Beranda

Jumat, 14 Juni 2013

AKU DAN MASA DEPANKU

Enntah apa yang aku rasakan, melainkan sebuah kegundahan yang selalu datang. Aku selalu berpikir, bagaimana aku nanti, bagaimana masa depanku, apakah baik, buruk, senang, berkecukupan, atau sesuatu yang diluar dugaan.

Aku tidak pernah berpikir, bahwa takdirku sekarang akan seperti ini, mungkin masih jauh dari apa yang aku harapkan. Tapi aku tetap mensyukuri semua takdir ini. Ketika semuanya sudah sibuk dengan jalannya masing-masing, sekarang ini aku masih memikirkan kemana aku jalan, apa sih yang bakal aku gapai dalam perjuanganku, ini semua terjadi karena roda kehidupan yang aku rasa sepertinya tetap.

Sebenarnya hobi dan cita-citaku banyak, bukan hanya bermain dengan logika yang bersifat eksak. Aku suka dengan pelajaran bahasa inggris, teknologi, design, editor, dan aku suka style and travle. Tapi yang aku rasa sekarang semua itu hanya bayangan yang ada dipikiranku, entah kapan hobi itu akan support kepadaku. Karna sekarang ini aku masih belum hidup mandiri, dan semua hobiku itu butuh materi untuk mewujudkannya.

Aku selalu berharap, kelak nanti di masa depanku, ada salah satu dari hobi&cita-citaku yang terwujud, karena itu yang dinamakan sukses bagi diriku. Dan aku berharap pula kelak nanti aku bisa bermanfaat bagi semua orang di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar