Beranda

Jumat, 14 Juni 2013

I'M NIGHTER

Tepat di jam 00.00 wib maka datanglah kehidupanku. Aku adalah orang yang selalu mengabiskan waktuku dimalam hari, dan aku tidak akan bisa tidur apabila masih dibawah jam 12 malam. Setiap hari kulakukan seperti ini. kadang kuhabiskan waktuku didepan laptop, internetan, bermain jejaring sosial, main game, ngoprek HP (kebetulan HP ku Android), maenin hp. Kadang-kadang nyari tugas juga, atau kugunaku untuk belaja. Tapi anehnya kenapa semua ini hanya bisa kulakukan ketika di kosan saja, tepatnya di bilangan ciputat, komplek kampus UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA. Tapi yang aku heran, kenapa kalo dirumah itu ga kaya disini, kalo dirumah aku cepet sekali untuk ku pejamkan mata.
Mungkin yang pertama yang mempengaruhinya adalah tempat, dikosan ku ini tempatnya amat sangat jauh Beda dengan dirumah, kosanku acak-acakan, kotor, berantakan, barang tergeletak dimana-mana, sehingga membuat ketidak nyamanan, wajarlah... mungkin namanya juga cowo. Yang kedua mungkin faktor kebebasan, dikosanku ini aku bebas mau tidur kapan aja, ga ada yang merhatiin dan ga ada yang negor, Yang ketiga mungkin faktor kelancaran sinyal internet juga sih, sehingga membuat tanganku gatal untuk internetan. Yang ke empatnya mungkin faktor perut yang belum di isi, sehingga membuat sulit tidur, wajarlah.. namanya juga dikosan, makan aja harus beli ga kaya dirumah. hehehe Nah, mungkin masih banyak faktor lain yang masih belum aku sebutkan.

Nah .. buat anda yang tidak bisa tidur dimalam hari, insomnia  atau lagi galau punya masalah dan butuh teman curhat, bisa hubungi saya di twitter @ef_err (khusus orang tertentu) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar